Nick Kuipers Absen Saat Lawan PSS Sleman, Bojan Hodak Tak Risau

- 25 Oktober 2023, 16:00 WIB
Duet bek Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers
Duet bek Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers /Persib/

PRFMNEWS - Dalam pertandingan menghadapi PSS Sleman pada Sabtu besok, Persib Bandung tidak bisa diperkuat oleh bek Nick Kuipers yang terkena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Bek asal Belanda itu sudah mengumpulkan empat kartu kuning yaitu saat melawan Arema FC, PSIS Semarang, Bhayangkara FC, dan terakhir dalam pertandingan melawan Borneo FC pekan lalu.

Pelatih Bojan Hodak mengaku tak risau dengan absennya Nick Kuipers karena dia yakin dengan kemampuan pemain Persib Bandung lainnya.

Baca Juga: The Last Dance, Levy Madinda Beri Kode Tinggalkan Persib?

Hodak memgaku sudah menyiapkan pemain lain yang bisa mengisi posisi bek tengah. Selain itu, ia juga terbantu dengan tambahan amunisi pemain yang baru pulih dari cedera yaitu Edo Febriansah dan Disuke Sato.

"Edo (Febriansyah) sudah berlatih bersama kami. Dia sudah berlatih ringan, dia memang belum berlatih di sesi game, tapi dalam pulih dalam 2-3 hari. Sato juga kemungkinan sudah pulih besok atau lusa. Jadi perlahan pemain sudah kembali," kata Bojan dikutip dari laman resmi klub.

Persib Bandung mulai berlatih taktik dalam sesi latihan pagi di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu, 25 Oktober 2023 ini.

Baca Juga: Putaran Pertama Usai, Persikab Bandung Mulai Coret Beberapa Pemain

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x