Link Live Streaming Siaran Langsung Pertandingan Borneo FC vs Persib Malam Ini

- 21 Oktober 2023, 17:00 WIB
Link live streaming pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung hari ini Sabtu 21 Oktober 2023
Link live streaming pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung hari ini Sabtu 21 Oktober 2023 // Dok PRFM

PRFMNEWS - Link live streaming nonton siaran langsung pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung pada malam hari ini, Sabtu 21 Oktober 2023.

Akses link live streaming siaran langsung pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung dibuka sebelum kick off pukul 19.00 WIB.

Link live streaming nonton siaran langsung pertandingan pekan ke-16 Liga 1 musim 2023/2024, Borneo FC lawan Persib Bandung bisa Anda dapatkan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Curug Citambur, Pesona Keindahan Air Terjun Setinggi 130 Meter di Cianjur

Striker Persib Bandung Ciro Alves memastikan akan bekerja keras bersama rekan-rekannya untuk memberikan poin penuh buat Pasukan Pangeran Biru dalam pertandingan lawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda malam hari ini.

Ciro mengaku akan habis-habisan untuk meraih kemenangan dari kandang Borneo FC.

Upaya itu harus dilakukan karena Borneo FC sedang dalam tren positif dan berada di puncak klasemen sementara dengan 31 poin, terpaut empat angka dengan Persib Bandung di posisi tiga.

“Melawan Borneo akan menjadi laga yang sulit. Mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka bermain kompak dan ada pemain bagus pada setiap posisinya. Tapi saya dan rekan-rekan satu tim sudah siap untuk fight di pertandingan ini,” kata Ciro.

Baca Juga: Bima Arya Ajak Healing Sandiaga Uno Usai Tak Jadi Cawapres Ganjar: Supaya yang Teriris Recover

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah