Bima Arya Ajak Healing Sandiaga Uno Usai Tak Jadi Cawapres Ganjar: Supaya yang Teriris Recover

- 20 Oktober 2023, 22:00 WIB
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno (kanan) bersama Wali Kota Bogor, Jawa Barat Bima Arya (kiri) saat diwawancarai usai kegiatan workshop Kata Kreatif di Bogor Creative Center, Kamis 19 Oktober 2023.
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno (kanan) bersama Wali Kota Bogor, Jawa Barat Bima Arya (kiri) saat diwawancarai usai kegiatan workshop Kata Kreatif di Bogor Creative Center, Kamis 19 Oktober 2023. /ANTARA/Linna Susanti

PRFMNEWS – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengajak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno 'healing' ke kotanya pasca sahabatnya itu tidak jadi terpilih sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

Bima Arya mengajak Sandiaga Uno healing bertemu para pelaku UMKM 'emak-emak' di Kota Bogor, Kamis 19 Oktober 2023. Hal itu dimaksudkan oleh Bima Arya untuk menghibur sosok Menparekraf tersebut selepas tidak terpilih menjadi cawapres Ganjar Pranowo.

"Udah langsung diajak lari. Dimana tuh, di Jumat ini ya," ucap Sandiaga Uno, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Jumat 20 Oktober 2023.

Baca Juga: Mendagri Sudah Tentukan Sosok Pengganti Pj Wali Kota Cimahi Dikdik, Siap Dilantik 22 Oktober

"Makanya, saya ajak healing ke Bogor, ketemu ibu-ibu, emak-emak, ketemu teman-teman ekraf, supaya yang teriris itu kembali recover," ujar Bima menimpali.

Tak hanya sehari, Bima menjelaskan bahwa dia akan mengajak Sandiaga Uno menghadiri beberapa agenda kegiatan lain, seperti Kejuaraan Nasional Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI).

"Dan saya ajak minggu depan ke Kejurnas ALTI lari lagi, gitu. Cibodas, Gede Pangrango," kata Bima.

Bima pun menuturkan, dirinya justru bangga dengan sikap politik sahabatnya itu yang berjiwa besar dan elegan dalam menyikapi tidak terpilihnya ia menjadi cawapres Ganjar, meski sudah santer memiliki peluang cukup baik.

Baca Juga: Pemkot Bandung Tambah Satu Kolam Retensi, Terbaru di Rancasari

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x