David da Silva Pastikan Persib Siap Hadapi Borneo FC: Kami Harus Bersatu dan Fokus

- 19 Oktober 2023, 08:00 WIB
Pemain Persib Bandung, David Da Silva saat bertanding beberapa waktu lalu.
Pemain Persib Bandung, David Da Silva saat bertanding beberapa waktu lalu. /persib.co.id/

PRFMNEWS - Di lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ini, Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda, untuk menghadapi Borneo FC Samarinda pada Sabtu, 21 Oktober 2023 besok.

Jelang pertandingan tersebut, penyerang Persib Bandung asal Brasil David da Silva memastikan bahwa dia bersama teman-temannya akan bekerja keras demi meraih hasil terbaik di kandang sang pemuncak klasemen sementara Liga 1 tersebut.

Penyerang yang akrab disapa DDS itu menegaskan bahwa dia bersama skuad Maung Bandung lainnya dalam kondisi baik dan prima.

Baca Juga: Kembali ke Bandung, Tyronne del Pino: Saya Sudah Membaik

Dia memastikan semua pemain siap menjalankan taktik dan strategi yang diterapkan tim pelatih dan juga menyiapkan mental tanding yang kuat menghadapi tim pemuncak klasemen.

"Kami akan fokus dan 100 persen menghadapinya. Mempersiapkan mental sangat penting untuk laga besar ini," kata David da Silva di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Menurut DDS, seluruh pemain harus fokus karena Borneo FC merupakan tim kuat dan salah satu kandidat juara musim ini. Apalagi, katanya, pertandingan berlangsung di kandang Borneo FC.

Baca Juga: Tyronne del Pino Sudah Gabung Tim Persib Bandung, Bojan Hodak Bilang Begini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x