Tiga Pemain Persib Absen di Sesi Latihan Bersama

- 7 September 2020, 14:30 WIB
Para pemain Persib menjalani latihan rutin pada Senin 7 September 2020 pagi. Tiga pemain absen pada latihan bersama kali ini.
Para pemain Persib menjalani latihan rutin pada Senin 7 September 2020 pagi. Tiga pemain absen pada latihan bersama kali ini. /Dok Ofisial Persib.



PRFMNEWS
- Persib Bandung kembali menggelar latihan rutin bersama setelah diliburkan satu hari pada Minggu 6 September 2020 kemarin.

Sesi latihan pada Senin pagi 7 September 2020 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ini tidak dihadiri olehh tiga pemain Persib.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib, mereka yang absen pada sesi latihan bersama kali ini adalah Kim Kurniawan, Fabiano Beltrame dan Teja Paku Alam.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Pegawai dengan Gaji di Bawah Rp5 Juta, Bantuan Rp600 Ribu Perbulan Diperpanjang!

Mereka tak ikut berlatih sejak sesi pertama program latihan hari ini. Kendati demikian ketiganya tetap mendapat pendampingan khusus dari fisioterapi tim Persib, Benidektus Adi Prianto.

Kim sudah sejak tiga hari lalu tidak ambil bagian dalam latihan. Pada laga persahabatan, kontra Tira Persikabo kemarin, Kim juga tak tampil. Dia mengeluhkan kurang nyaman di area rusuknya.

Sedangkan Fabiano sempat tampil pada laga pertama persahabatan, namun tak lama diganti. Begitu juga dengan Teja yang tidak tampil penuh diganti oleh Dhika Bayangkara.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x