Bojan Pastikan Persiapkan Tim dengan Baik Jelang Lawan Boreno FC

- 12 Oktober 2023, 09:30 WIB
Ryan Kurnia dalam sesi latihan Persib Bandung.
Ryan Kurnia dalam sesi latihan Persib Bandung. /Persib/

PRFMNEWS - Tim Persib Bandung kembali berlatih pada Rabu, 11 Oktober 2023 kemarin setelah sebelumnya sempat diliburkan selama 3 hari usai pertandingan melawan Persebaya Surabaya akhir pekan lalu.

Di hari pertama latihan setelah libur tiga hari, pelatih Bojan Hodak memberikan menu latihan ringan untuk mengembalikan kebugaran para pemain.

Nampak dalam latihan kemarin Ferdiansyah dan Kakang Rudianto yang menepi karena cedera dan sakit. Sementara Febri Hariyadi masih dalam proses pemulihan cedera.

Baca Juga: Sempat Dikaitkan dengan Persib Bandung, Wiljan Pluim Resmi Berseragam Borneo FC Samarinda

Persib Bandung akan kembali bermain pada pekan depan melawan Borneo FC. Di masa jeda internasional ini, Bojan menyiapkan gim internal untuk mengukur kemampuan tim.

"Ini latihan pertama. Latihan ringan setelah tiga hari libur. Nanti (akhir pekan) kami akan bertanding di antara kami sendiri. Dengan begitu kami bisa mengubah, berapa lama kami akan bermain karena beberapa pemain sudah pulih dari cedera dan akan melibatkan pemain muda," kata Bojan Rabu kemarin.

Bojan pun menyambut baik bergabungnya pemain-pemain yang sebelumnya absen.

"Hari ini semua hadir kecuali pemain-pemain yang bermain untuk Tim Nasional. Ferdi sudah berlatih secara normal dan Kakang sudah sembuh dari sakit, tapi Arsan izin karena ada urusan keluarga dan Febri berlatih bersama fisioterapis. Jadi saya pikir dia akan segera kembali," bebernya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x