Persib Ingatkan Bobotoh untuk Tak Lakukan Away Day ke Semarang

- 18 Agustus 2023, 17:00 WIB
Logo Persib Bandung
Logo Persib Bandung /Persib.co.id

PRFMNEWS - Persib Bandung akan melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu, 20 Agustus 2023 mendatang.

Jelang pertandigan itu, manajemen Persib Bandung kembali mengingatkan Bobotoh untuk tidak melakukan away day ke Semarang karena masih adanya larangan suporter lawan datang ke stadion.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Andang Ruhiat mengingatkan bahwa Bobotoh baiknya tidak datang ke Jatidiri baik secara individu maupun berkelompok.

Baca Juga: Persib Bandung Didenda Rp25 Juta Karena Ada Bobotoh yang Datang ke Stadion Brawijaya

Karenanya dia pun meminta Bobotoh untuk lebih mendukung dan mendoakan Persib dari rumah atau melalui nonton bareng (nobar).

"Bagi yang ingin mendukung Persib, sebaiknya tidak datang langsung ke Stadion Jatidiri, baik secara individu maupun berkelompok. Untuk sementara, dukungan bisa diberikan dengan doa dan menggelar nonton bareng saja," kata Andang.

Selain sebagai bentuk kepatuhan terhadap regulasi yang sudah dikeluarkan oleh operator kompetisi, imbauan Persib juga terkait dengan ancaman sanksi berupa denda untuk pelanggaran tersebut, baik untuk tim tuan rumah maupun tamu.

Baca Juga: Persib Terus Lakukan Persiapan Matang Jelang Lawan PSIS Semarang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x