Dokter Tim Sampaikan Update Kondisi Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto yang Cedera Saat Lawan Barito Putera

- 14 Agustus 2023, 18:30 WIB
Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani.
Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani. /persib.co.id

PRFMNEWS - Pada pertandingan Persib Bandung melawan Barito Putera di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 13 Agustus 2023 kemarin, gelandang Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto mengalami cedera.

Bahkan karena cedera itu, kedua pemain tersebut harus absen pada sesi latihan pagi di Stadion Persub hari ini Senin, 14 Agustus 2023, untuk mendapatkan pemeriksaan lanjutan.

Dokter tim Rafi Ghani menyampaikan kabar terbaru mengenai kondisi Rian -sapaan Rachmat Irianto- dan juga Dedi Kusnandar.

Baca Juga: Sosok Baru Hadir dalam Latihan Pagi Persib Bandung Hari ini

Kata Rafi, Rian mengeluhkan nyeri pada bagian pergelangan kaki kirinya dan berdasarkan hasil pemeriksaan, cederanya tidak serius dan diharapkan bisa segera pulih.

Sementara Dedi, kata Rafi, mengalami masalah di bagian hamstring kiri dan sudah menjalani pemeriksaan USG.

“Dedi Kusnandar juga sama ada masalah di bagian hamstring sebelah kiri. Tadi pagi menjalani pemeriksaan USG musculoskeletal (Ultrasonografi Muskuloskeletal), masih menunggu hasilnya,” kata Rafi di Stadion Persib dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Lagi-lagi Persib Bandung Gagal Menang di Kandang Sendiri

Kabar baiknya, Teja Paku Alam yang sempat mengalami masalah di bagian tangannya sudah tak merasakan sakit. Rafi menjelaskan, kiper asal Padang tersebut merasakan tidak nyaman di lengan kanan bagian bawah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x