Sosok Baru Hadir dalam Latihan Pagi Persib Bandung Hari ini

- 14 Agustus 2023, 12:00 WIB
Suasana latihan Persib Bandung di Stadion Persib Kota Bandung hari ini Senin, 14 Agustus 2023 yang dihadiri oleh sosok asisten pelatih baru Persib Bandung.
Suasana latihan Persib Bandung di Stadion Persib Kota Bandung hari ini Senin, 14 Agustus 2023 yang dihadiri oleh sosok asisten pelatih baru Persib Bandung. /Persib/

PRFMNEWS - Usai ditahan imbang Barito Putera di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 13 Agustus 2023 kemarin, tim Persib Bandung langsung melakukan latihan pada hari ini Senin, 14 Agustus 2023.

Dalam sesi latihan Persib Bandung hari ini yang digelar di Stadion Persib Kota Bandung pagi ini, ada sosok baru yang hadir.

Sosok baru yang hadir dalam sesi latihan pagi Persib Bandung hari ini adalah Miro Petric yang merupakan asisten pelatih baru Persib Bandung asal Kroasia yang dipilih oleh Bojan Hodak.

Baca Juga: Profil Asisten Pelatih Baru Persib Bandung Miro Petric

Dalam latihan ini, turut bergabung juga Kakang Rudianto juga sudah kembali berlatih setelah sempat absen karena ikut seleksi anggota Polri. Begitu juga dengan Febri Hariyadi yang sempat mengalami cedera.

Namun, sesi latihan kali ini tak diikuti beberapa pemain. Rachmat Irianto dan Dedi Kusnandar menjalani latihan terpisah karena mengalami cedera pada pertandinhan kontra Barito Putera.

Beckham Putra Nugraha pun tak terlihat karena menyusul Robi Darwis bergabung dalam pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-23 Indonesia di Jakarta.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah