Persib Bandung Baru Pergi ke Bali H-1 Lawan Arema FC, ini Penjelasan Luis Milla

- 7 Juli 2023, 09:48 WIB
Tim Persib Bandung saat pergi ke Bali Kamis, 6 Juli 2023.
Tim Persib Bandung saat pergi ke Bali Kamis, 6 Juli 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung baru bertolak ke Bali pada Kamis, 6 Juli 2023 siang kemarin atau satu hari sebelum pertandingan melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali hari ini Jumat, 7 Juli 2023.

Biasanya, tim yang melakoni laga tandang akan pergi ke kota tempat tempat dilangsungkan pertandingan pada dua hari sebelum pertandingan.

Terkait hal ini, Pelatih Luis Milla menyatakan jika timnya pergi pada H-1 merupakan hal yang wajar terlebih perjalanan dari Bandung ke Bali ditempuh dengan perjalanan udara.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Liga 1 Arema FC vs Persib Bandung Malam ini

Selain itu, Milla menilai dengan tim baru berangkat pada H-1 pertandingan membuat para pemain memiliki waktu yang lebih lama dengan keluarga.

"Berangkat H-1 adalah hal biasa. Dengan pesawat, ini termasuk jarak dekat. Selain itu, pemain juga punya waktu lebih untuk beristirahat dengan keluarga di rumah. Itu hal wajar dan normal untuk berangkat di H-1," kata Milla, Kamis, 6 Juli 2023.

Secara teknis, Milla juga menjelaskan, dengan berangkat sehari menjelang pertandingan, ia bisa memanfaatkan waktu untuk memaksimalkan persiapan tim di Bandung. Dengan demikian, ketika tiba di Bali, pemain sudah fokus ke pertandingan yang akan dihadapi.

Baca Juga: Pemerintah Cari Solusi Agar Tak Ada PHK Massal Bagi Tenaga Kerja Non-ASN

Dengan persiapan maksimal, termasuk di tiga hari terakhir, Milla memastikan, timnya telah siap untuk menghadapi Arema FC.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x