Komentar Luis Milla Setelah Persib Raih Hasil Imbang di Laga Perdana Liga 1 2023/2024

- 3 Juli 2023, 07:40 WIB
Striker Persib, David da Silva menendang penalti dan berhasil menyelamatkan muka Persib atas Madura United di laga perdana LIga 1 2023 2024 yang digelar di Stadion GBLA, Minggu 2 Juli 2023.
Striker Persib, David da Silva menendang penalti dan berhasil menyelamatkan muka Persib atas Madura United di laga perdana LIga 1 2023 2024 yang digelar di Stadion GBLA, Minggu 2 Juli 2023. /Persib.co.id/Amandeep Rohimah/

PRFMNEWS - Persib Bandung mengawali Liga 1 2023/2024 dengan hasil imbang saat melawan Madura United di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu, 2 Juli 2023 sore kemarin.

Melihat hasil ini, Pelatih Persib Luis Milla menyatakan laga perdana di musim baru selalu memiliki tingkat kesulitan sendiri. Karena itu dia melihat hasil imbang ini sebagai hasil yang wajar.

"Saya rasa ini merupakan tipikal pertandingan awal di setiap musimnya. Ini laga yang sulit bagi kedua tim," kata Milla pada konferensi pers setelah pertandingan.

Baca Juga: Update Klasemen Sementara Usai Persib Ditahan Imbang Madura United

Pada laga kemarin, Persib Bandung lebih dulu tertinggal dari Madura United di awal babak pertama dan baru bisa menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti David da Silva di babak kedua.

Menurut Milla, para pemain Persib sudah bermain dengan baik dengan berusaha keras menyamakan kedudukan.

"Tadi pemain juga sudah berusaha melalui kedua sayap, mereka bermain dengan baik. Di babak kedua, tim sudah bekerja dan berjuang hingga akhirnya bisa mencetak gol dan menyamakan kedudukan," ungkapnya.

Baca Juga: Ulasan Lengkap Pertandingan Persib Bandung vs Madura United

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x