Update Klasemen Sementara Usai Persib Ditahan Imbang Madura United

- 2 Juli 2023, 20:46 WIB
Hasil Persib Vs Madura United: Striker David da Silva melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Madura United dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/7/2023).
Hasil Persib Vs Madura United: Striker David da Silva melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Madura United dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/7/2023). /ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/

PRFMNEWS - Persib Bandung imbang melawan Madura United dengan skor 1-1 pada pekan pertama Liga 1 2023/2024 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Juli 2023 sore.

Pertandingan dimulai, Persib Bandung langsung tampil menekan dengan sebuah kerja sama terjalin di lini depan, membuat bola bergulir ke kaki Marc Klok yang langsung dituntaskan dengan sepakan. Namun sayang, tembakannya bisa dibendung kiper Madura United, Satria Tama.

Kemudian Madura United membuka keunggulan dengan langsung mencetak gol di menit ke-5, setelah Hugo Gomes menuntaskan umpan yang dikirim dari sisi kiri.

Baca Juga: Angkot Ngetem Tak Sesuai Pola Antrean jadi Penyebab Kemacetan, Dishub DKI Jakarta Paparkan Datanya

Skor 1-0 untuk Madura United bertahan hingga babak pertama tuntas.

Selanjutnya, Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan dengan hasil imbang yang didapatkan dari eksekusi tendangan penalti David da Silva pada menit 79.

Baca Juga: Al Ma’soem Peringati Milad 50 Tahun Ma’soem Group, Bertabur Hadiah Umroh

Hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol tercipta. Skor akhir sama kuat 1-1.

Kini Madura berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024. Sedangkan Persib Bandung menempati peringkat keenam di bawah Madura United dengan satu angka.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x