Al Ma’soem Peringati Milad 50 Tahun Ma’soem Group, Bertabur Hadiah Umroh

- 2 Juli 2023, 20:00 WIB
Ma’soem Group gelar peringatan hari jadi ke-50 Tahun, Minggu 2 Juli 2023
Ma’soem Group gelar peringatan hari jadi ke-50 Tahun, Minggu 2 Juli 2023 /IWAN BAHARI/PRFM

PRFMNEWS - Al Ma’soem Group menggelar peringatan hari jadi ke-50 tahun yang diikuti seluruh karyawan dibawah PT Ma’soem Group dari mulai SPBU, AMDK, Klinik kesehatan dan Yayasan Pendidikan, di dome Almasoem Cipacing Jatinangir, Minggu 2 Juli 2023).

Dirut PT Ma’soem, H. Entang Rosadi Masoem mengatakan kegiatan Milad ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan Peringatan Haul para pendiri Al Ma’soem Group dan juga Milad PT Ma’soem.

Dua bulan lalu, kata Entang, pihaknya telah melaksanakan kegiatan sosial yaitu sehari bersama dhuafa, Khitanan massal, Pengobatan kesehatan, pemeriksaan Mata dan Donor Darah serta tabligh Akbar.

Baca Juga: 20 Simpang di Jakarta Pakai Traffic Light AI, Apa Manfaat dan Kelebihannya?

"Alhamdulillah tahun ini pelaksanaannya bisa dilaksanakan secara bersama-sama seperti ini, setelah 3 tahun kita tidak melaksanakannya karena pandemi Covid-19. Secara de jure PT Masoem berdiri pada 27 Juni 1973, jadi Juni kemarin genap 50 tahun. Usia tersebut merupakan usia yang matang dan dituntut untuk siap menghapi berbagai tantangan serta rintangan. Alhamdulilah kematangan yang diperoleh, bisa menjadi alat menghadapi berbagai tantangan sehingga Eksistensi Perusaahaan dan Yayasan lebih terasa manfaatnya untuk umat," ucapnya.

Menurut Entang, kematangan ini tidak terjadi secara tiba- tiba, tapi melalui proses termasuk kiprah, partisipasi dan loyalitas semua pihak (karyawan dan relasi).

"Untuk itu saya sampaikan terima kasih atas semua kerjasama dan dedikasi yang diberikan selama ini," ucapnya.

"Di luar sana, saat ini banyak perusahaan yang gulung tikar. Kita bersyukur Al Masoem masih bertahan dan tetap berdiri kokoh karena perusahaan Al Masoem begerak dibidang kebutuhan primer seperti distribusi produk Pertamina, AMDK, pendidikan dan kesehatan," tambah Entang.

Ma’soem Group gelar peringatan hari jadi ke-50 Tahun, Minggu 2 Juli 2023
Ma’soem Group gelar peringatan hari jadi ke-50 Tahun, Minggu 2 Juli 2023 IWAN BAHARI/PRFM

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x