Polisi Izinkan Laga Persib Vs Persikabo Dihadiri Penonton dengan Jumlah Terbatas dan Pengamanan Ekstra

- 14 April 2023, 08:20 WIB
Tiket pertandingan Persib Bandung Vs Persikabo 1973 Sabtu 15 April 2023 sudah tersedia
Tiket pertandingan Persib Bandung Vs Persikabo 1973 Sabtu 15 April 2023 sudah tersedia /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Polrestabes Bandung memberi izin pertandingan Persib vs Persikabo 1973 dihadiri penonton di Stadion GBLA pada Sabtu, 15 April 2023. Keputusan ini keluar berdasarkan hasil rapat koordinasi berbagai pihak terkait.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono mengatakan, rakap koordinasi ini dihadiri oleh Pemkot Bandung, Polda Jabar, Brimob, dan Panpel Persib, Bobotoh.

"Kami sudah memutuskan untuk pengamanan kegiatan dilaksanakannya pertandingan bola di GBLA, antara Persib vs Persikabo yang direncanakan pukul 20.30 WIB hari Sabtu," ujar Budi.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Persib vs Persikabo di GBLA dengan Kuota Tiket Terbatas, Yana Mulyana: Harus 3 Poin

Hasil dari rapat ini juga memutuskan untuk pertandingan Sabtu pekan ini digelar dengan penonton. Namun, jumlah kursi yang dijual tak bisa sepenuhnya seperti pertandingan normal pada beberapa waktu kemarin.

"Yang pasti tidak akan dijual sepenuhnya sesuai dengan kapasitas stadion. Karena harus ada zona nyaman yang perlu kami pertimbangkan," ungkapnya.

Selain itu kata Budi, pengamanan ekstra bakal dilakukan personel gabungan untuk menjaga laga bisa berjalan lancar dan aman.

Baca Juga: Informasi Penting Bagi Pemudik yang Akan Menggunakan Jalan Tol Cisumdawu, Jangan Melintas Setelah 15.00 WIB

"Pengamanan empat ring akan kembali dilakukan untuk mengantisipasi penonton yang nekat masuk tanpa tiket ataupun membawa barang terlarang," katanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x