Jelang Pertandingan Persib vs Persikabo di GBLA dengan Kuota Tiket Terbatas, Yana Mulyana: Harus 3 Poin

- 14 April 2023, 07:01 WIB
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. /Dok. Humas Pemkot Bandung/

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyambut antusias pertandingan Persib Bandung lawan Persikabo Bogor yang akan digelar di Stadion GBLA.

Meski tiket pertandingan Persib vs Persikabo di Stadion GBLA dijual terbatas, Yana Mulyana berharap Maung Bandung tetap maksimal bertanding untuk raih kemenangan di kandang sendiri.

Yana Mulyana ingin Persib bisa menaklukkan Persikabo pada laga pamungkas Liga 1 musim ini yang akan digelar pada Sabtu 15 April 2023 di GBLA.

Baca Juga: Sistem Informasi Perjalanan Dishub Jawa Barat, Layanan Informasi untuk Keperluan Mobilitas Warga Selama Mudik

"Harus 3 poin supaya runner up," ujar Yana Mulyana.

Adapun posisi Persib di klasemen sementara Liga 1 berada di peringkat ketiga dengan nilai 62 dari 33 kali main. Sedangkan di atasnya yaitu Persija Jakarta dengan nilai 63 dari 33 kali main.

Untuk itu, kemenangan menjadi sangat penting bagi Pangeran Biru untuk bisa menjadi runner up. Namun syaratnya, di saat yang bersamaan Persija harus kalah dari lawannya.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono memaparkan akan ada 1.800 personel dikerahkan dalam pengamanan pertandingan Persib vs Persikabo di GBLA.

Baca Juga: Ternyata ini Alasan Presiden Jokowi Tidak Gelar Open House di Istana pada Lebaran 2023

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x