Bos Persib Pastikan Kondisi Tim Persib Kondusif, Tidak Ada Situasi Panas di Ruang Ganti

- 13 April 2023, 09:00 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono. /Instagram @teddy.tjahjono

PRFMNEWS - Setelah Persib Bandung mengalami kekalahan besar 4-0 dari Persita Tangerang banyak pihak yang menyatakan jika kondisi ruang ganti Persib dalam kondisi yang tidak kondusif.

Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono membantah isu itu. Kata dia, kondisi tim Persib Bandung hingga saat ini baik-baik saja dan komunikasi antara pemain dan pelatih semua berjalan dengan baik.

"Saya pastikan itu tidak benar, saya juga mepertanyakan itu informasi dari mana, karena situasi tim baik-baik saja hubungan antara pemain dan pelatih," kata Teddy saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Rabu, 12 April 2023 malam kemarin.

Baca Juga: Laga Terakhir Persib Bandung di Liga 1 Musim ini Akan Digelar di GBLA

Meski kemarin Persib mendapat kelalahan telak dari Persita, Teddy memastikan pemain dan pelatih Persib kini lebih memilih fokus pada pertandingan terakhir di musim ini dengan melawan Persikabo 1973 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Ya kita menatap laga terakhir yang lewat biarkan menjadi bahan evaluasi bagi tim dan pelatih, kita menatap laga terakhir yang rencananya akan dilakukan di GBLA," ucapnya.

Teddy berharap pertandingan terakhir Persib di Liga 1 musim ini bisa berakhir manis.

Baca Juga: Pemain Persib Bandung Masuk Nominasi Bek Terbaik Liga 1 Musim Ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x