Lawan Persebaya, Persib Bandung Siap Bangkit dan Raih Kemenangan

- 13 Maret 2023, 09:00 WIB
Pelatih Persib Luis Milla saat memberikan keterangan di konferensi pers jelang laga melawan Persebaya di Graha Persib Minggu, 12 Maret 2023.
Pelatih Persib Luis Milla saat memberikan keterangan di konferensi pers jelang laga melawan Persebaya di Graha Persib Minggu, 12 Maret 2023. /Dedy Mullyana/

PRFMNEWS - Bertandang ke Stadion Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Persib Bandung bertekad bangkit dan kembali ke jalur kemenangan usai menelan kekalahan di dua pertandingan sebelumnya.

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 2022/2023 pada hari ini Senin, 13 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyatakan, dirinya telah mempersiapkan tim sebaik mungkin demi bisa menang di kandang Persebaya.

Baca Juga: Persib Bandung Hadapi Persebaya Surayaba di Gresik dengan Kekuatan 21 Pemain

Menurut Milla, Persib Bandung akan berusaha meraih kemenangan setelah sebelumnya meraih kekalahan dari Barito Putera dan Persik Kediri.

"Kami sudah melakukan persiapan sepanjang pekan untuk menghadapi laga ini. Kami berada di posisi ingin memenangkan pertandingan karena di dua laga terakhir kami mendapat hasil yang tidak bagus," kata Milla, 12 Maret 2023.

Persebaya Surabaya juga sedang dalam kondisi kurang baik karena gagal meraih poin sempurna dalam empat pertandingan terakhir.

Baca Juga: Lawan Persebaya, Kemenangan Harga Mati untuk Persib Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x