Stadion Si Jalak Harupat Berbenah, Bupati Bandung Persilakan Persib untuk Gelar Latihan

- 22 Juli 2020, 17:56 WIB
Bupati Bandung Dadang Naser (kanan) dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar (kiri) saat berbincang di kawasan Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (22/7/2020).**
Bupati Bandung Dadang Naser (kanan) dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar (kiri) saat berbincang di kawasan Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (22/7/2020).** /BUDI SATRIA/PRFM.


PRFMNEWS – Bupati Bandung Dadang Naser mempersilakan tim Persib menggelar latihan di kawasan stadion Si Jalak Harupat.

Pasalnya, baru-baru ini Pemerintah Kabupaten Bandung membenahi kawasan stadion Si Jalak Harupat menjelang Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 mendatang. Salah satu area yang menjadi fokus pembenahan adalah tempat latihan di luar stadion.

“Kami siapkan ini untuk kepentingan para pecinta sepak bola. Saat ini lapangan latihan di Stadion Si Jalak Harupat bertaraf internasional,” kata Dadang saat mendampingi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat meninjau stadion Si Jalak Harupat di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/7/2020).

Baca Juga: Selama Pandemi, Jabar Saber Hoaks Tangani Ribuan Hoaks Terkait Covid-19

Selain mengajak Persib untuk menggelar latihan, Dadang menyatakan pihaknya juga mempersilakan bila manajemen Persib memilih Stadion Si Jalak Harupat sebagai tempat bertanding.

“Persib juga boleh melakukan latihan di sini. Silahkan jika Persib mau gunakan stadion Si Jalak Harupat untuk bertanding,” jelasnya.

Bupati Bandung Dadang Naser (kanan) dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar (kiri) saat berbincang di kawasan Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (22/7/2020).**
Bupati Bandung Dadang Naser (kanan) dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar (kiri) saat berbincang di kawasan Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (22/7/2020).** BUDI SATRIA/PRFM.

Menanggapi hal tersebut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengaku bangga dengan kesiapan Stadion Si Jalak Harupat untuk menggelar pertandingan berkelas internasional. Sebab, Stadion Si Jalak Harupat telah diajukan PSSI untuk menjadi salah satu venue gelaran Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 mendatang.

“Saya sangat bangga, Kabupaten Bandung luar biasa. Kabupaten Bandung mengutamakan tempat untuk olahraga. Seperti saat ini ada penambahan fasilitas olahraga, tentu ini sangat membantu dan sangat disambut masyarakat Kabupaten Bandung,” ujar Umuh.

Dituturkan Umuh, dirinya akan segera berkomunikasi dengan Pelatih Persib, Robert Albert terkait ajakan Bupati Bandung Dadang Naser untuk menggelar latihan di kawasan Stadion Si Jalak Harupat.

“Tidak menutup kemungkinan Persib bisa menggelar latihan di sini. Kami akan berkoordinasi dengan pelatih, kalau bisa menggelar latihan di sini (Kabupaten Bandung). Karena tempat latihan ini sangat ideal dan bagus sekali untuk menggelar latihan Persib,” tutupnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x