Manuel Perez-Cascallana Selalu Semangat Saat Bobotoh Hadir di Stadion: Mereka Kekuatan Tambahan

- 13 Februari 2023, 13:30 WIB
Asisten pelatih Persib Bandung Manuel Perez-Cascallana  saat berfoto dengan Bobotoh di Stadion GBLA.
Asisten pelatih Persib Bandung Manuel Perez-Cascallana saat berfoto dengan Bobotoh di Stadion GBLA. /Media Persib Bandung

PRFMNEWS - Persib Bandung akan melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa, 14 Februari 2023 besok. Meski main di luar Bandung, Bobotoh bisa memberikan dukungan secara langsung kepada skuad asuhan Luis Milla tersebut.

Asisten Pelatih Persib, Manuel Perez-Cascallana menyambut baik kehadiran Bobotoh secara langsung di pinggir lapangan. Dia mengaku hadirnya Bobotoh menjadi kekuatan tambahan bagi skuad Maung Bandung.

Asisten pelatih asal Madrid, Spanyol ini menilai, Bobotoh yang hadir langsung memberikan dukungan di stadion memiliki keistimewaan tersendiri baginya.

Baca Juga: Marc Klok Sebut Persib Bandung vs PSM Makassar Sebagai Laga Istimewa

Ia pun tak segan menyebut jika Bobotoh merupakan bagian penting dari catatan apik Persib hingga saat ini yang belum terkalahkan di 15 pertandingan Liga 1.

“Mereka membuat kami sangat bersemangat. Mereka adalah kekuatan tambahan bagi Persib. Bukti nyata adalah mereka selalu ada saat kami bermain, baik di kandang maupun tandang. Indonesia negara yang luas, tapi mereka selalu ada untuk mendukung kami. Ini 'gila', ini fantastis,” ungkap pria yang juga pendukung setia Atletico Madrid ini.

Pria yang akrab disapa Manu ini menegaskan kehadiran Bobotoh di stadion merupakan hal penting untuk meningkatkan performa Persib.

Baca Juga: Hanya Bobotoh yang Boleh Nonton Persib vs PSM Makassar pada Selasa 14 Februari 2023

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x