Persib Bertandang ke Sleman untuk Hadapi Bali United, Daisuke Sato: Kami ke Sana untuk Tiga Poin

- 8 Februari 2023, 16:00 WIB
Bek kiri Persib Bandung Daisuke Sato.
Bek kiri Persib Bandung Daisuke Sato. /persib.co.id

PRFMNEWS - Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, untuk menghadapi Bali United pada Jumat, 10 Februari 2023 mendatang.

Bek kiri Persib Bandung Daisuke Sato mengaku masih ingat saat Persib dikalahkan Bali United pada putaran pertama Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Agustus 2022 lalu.

Jelang menghadapi laga melawan Bali United itu, pemain keturunan Jepang ini mengaku akan fokus mempersiapkan diri demi meraih tiga poin di Sleman.

Baca Juga: Luis Milla Tegaskan Semua Pertandingan Adalah Final Sehingga Semua Harus Disiapkan dengan Maksimal

Ditegaskan dia, kini tim Persib sedang fokus mempersiapkan diri demi meraih poin sempurna di Sleman guna membalaskan dendam dan memperpanjang rekor tak pernah kalah menjadi 15 pertandingan.

"Tidak ada yang personal. Saya ingat ketika kami kalah dari Bali United di laga kandang. Kali ini, kami hanya fokus saja kepada diri kami sendiri, bukan kepada lawan. Kami akan ke sana (pertandingan tandang) untuk raih tiga poin," kata Sato.

Selain fokus kepada pertandingan, Sato juga mengajak rekan-rekannya untuk bermain dengan penuh semangat.

Baca Juga: Persib Bandung Masih Belum Terkalahkan, Henhen Herdiana: Perjalanan Baru Dimulai

Menurutnya cara itu mampu meningkatkan performa tim. Hal ini terbukti dengan posisi Pangeran Biru yang saat menempati peringkat pertama klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x