Pemain Persib Bandung Alami Kendala Fisik, Luis Milla: Berjuang Hingga Akhir

- 19 Desember 2022, 11:40 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla saat berikan arahan di pertandingan Persib vs Persis Minggu, 18 Desember 2022.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla saat berikan arahan di pertandingan Persib vs Persis Minggu, 18 Desember 2022. /Persib/

PRFMNEWS – Pemain Persib Bandung mengalami kendala fisik saat menghadapi Persis Solo. Meski begitu mereka berhasil berjuang hingga akhir pertandingan dan bisa menang.

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Persis Solo pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Agung Bantul kemarin, Minggu, 18 Desember 2022 dengan skor 2-1.

Kemenangan Persib Bandung atas Persis Solo ini sangat diapresiasi oleh sang pelatih, Luis Milla.

Baca Juga: Luis Milla Akui Stamina Jadi Masalah di Tengah Jadwal yang Padat

“Bagi saya pertandingan ini seperti terbagi menjadi dua. Babak pertama menjadi milik Persis Solo dan saya tidak suka dengan apa yang diperlihatkan pemain saya. Di babak kedua saya sangat senang dengan permainan tim,” kata Luis Milla yang dikutip dari laman resmi Persib hari ini, Senin, 19 Desember 2022.

Persib Bandung sempat tertinggal, namun bisa membalikan keadaan menjadi 2-1 melalui gol dari Ciro Alves dan Ezra Walian.

“Setelah berhasil mencetak gol pertama, pemain terus bertarung, terus memainkan bola dan memiliki banyak peluang. Para pemain terus mencari kesempatan untuk mencetak gol, tim terus menunjukan peningkatan,” ujarnya.

Baca Juga: Pemain Persib Persembahkan Kemenangan dari Persis Solo untuk Zalnando dan Febri Hariyadi

Luis Milla mengatakan ada beberapa hal yang membuat Persib Bandung tampil kurang maksimal, satu di antaranya yaitu fisik. Jadwal yang padat dan banyak absen pemain menjadi tantangan bagi Persib.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x