Gelandang Persib Abdul Aziz Siap Hadapi Lanjutan Kompetisi Liga 1

- 26 November 2022, 11:48 WIB
Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz
Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz /Persib


PRFMNEWS - Pemain Persib Bandung Abdul Aziz merasa semakin siap dengan dimulainya kembali kompetisi Liga 1 2022/2023 yang akan bergulir pada awal Desember mendatang.

Kesiapan tersebut diraih Aziz dengan terus menggempur intensitas latihan yang tinggi.

Pemain bernomor punggung 8 itu menyebut, tim pelatih Persib juga terus menggenjot performa skuad Pangeran Biru untuk menghadapi lanjutan kompetisi.

Baca Juga: Persib Bandung Ikuti Kebijakan PT LIB Soal Lanjutan Liga 1 dengan Sistem Bubble

"Ya, (latihan intensitas tinggi), tapi karena kami dibikin enjoy dan dibuat senang oleh pelatih, kami juga jadinya nyaman menjalani latihan," kata Aziz dikutip prfmnews.id dari laman Persib.

Gelandang Persib tersebut mengatakan program latihan yang diberikan tim pelatih itu membuat membuat dirinya mengalami perkembangan. Tidak hanya secara fisik, tapi juga mental.

Baca Juga: Tiga Pemain Persib Bandung Dipanggil Timnas Indonesia, Begini Tanggapan Luis Milla

"Kondisi fisik setiap harinya semakin membaik. Kami juga tidak kehilangan motivasi dan semangat untuk menanti kepastian Liga bergulir. Kami tetap maksimal dalam menjalani latihan," ujarnya.

Perlu diketahui sebelumnya, setelah terjadi tragedi Kanjuruhan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan semua kompetisi Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Striker Persib Bandung Ini Jagokan Jerman Juara Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x