Persib Bandung Ikuti Kebijakan PT LIB Soal Lanjutan Liga 1 dengan Sistem Bubble

- 25 November 2022, 18:45 WIB
 Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono bicara terkait Sistem Bubble Liga 1 lanjutan kompetisi musim ini.
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono bicara terkait Sistem Bubble Liga 1 lanjutan kompetisi musim ini. /Deddy Mulyana/prfmnews

PRFMNEWS - Manajemen Persib Bandung menyatakan akan mengikuti kebijakan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) soal lanjutan Liga 1 dengan Sistem Bubble.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyatakan, Persib Bandung memastikan bakal mengikuti kebijakan dan regulasi yang sudah diambil operator kompetisi.

"Kita mengikuti aturan dan regulasi yang telah ditetapkan oleh PT LIB. Semoga ini merupakan awal yang baik untuk dimulainya kembali kompetisi, karena dengan berjalannya kompetisi, pemain akan mempunyai match fitness yang baik, sehingga mereka siap untuk bermain di tim nasional untuk persiapan Piala AFF dan Piala Dunia U20," ujarnya pada hari ini Jumat, 25 November 2022.

Baca Juga: Hati-hati! Mobil Mogok di Rel Pintu Perlintasan Kereta Api Bisa Ancam Nyawa, Kenali 4 Penyebab Utamanya

PT LIB mengumumkan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 akan digelar dengan menggunakan sistem bubble hingga berakhirnya putaran pertama dengan tanpa penonton.

Sedangkan Liga 1 putaran kedua rencananya bakal kembali ke format home and away dengan penonton.

PT LIB menyebutkan Sistem Bubble hingga berakhirnya putaran pertama akan digelar di empat stadion yang berada di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Keempat stadion yang bakal disiapkan untuk skema gelembung ini adalah Maguwoharjo Sleman, Jatidiri Semarang, Sultan Agung Bantul dan Mochamad Soebroto Magelang.

Baca Juga: Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali, Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar Meninggal Dunia

Sesuai rencana PT LIB, Teddy mengharapkan pada putaran kedua nanti, kompetisi akan kembali menggunakan format home and away dengan penonton.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x