Persib Kalah Telak di Kandang PSM Makassar, Budiman: Di Luar Perkiraan, Pemain Dibuat Down

- 30 Agustus 2022, 09:30 WIB
Persib menelan kekalahan di kandang PSM pada laga lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022, Senin 29 Agustus 2022. Persib kalah dengan skor 5-1.
Persib menelan kekalahan di kandang PSM pada laga lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022, Senin 29 Agustus 2022. Persib kalah dengan skor 5-1. /Antara/HO/PSM/Abriawan Abhe/ANTARA FOTO

PRFMNEWS – Persib Bandung kalah telak 5-1 hadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022 malam.

Asisten pelatih Persib Budiman mengaku tak menyangka PSM Makassar sangat lincah hingga membuat Pangeran Biru kebobolan lima gol pada laga tandang Liga 1 2022/2023 tadi malam.

“Hasil pertandingan malam ini saya tidak menyangka kebobolan lima gol,” kata Budiman usai laga Persib vs PSM Makassar berakhir.

Hasil pahit yang harus dirasakan Persib, ujar Budiman, dinilai akibat mental anak asuhnya anjlok usai gol cepat Yakob Sayuri saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Baca Juga: Persib Kalah Telak dari PSM Makassar, Budiman Tidak Menyangka Kebobolan Lima Gol

Ditambah gol kedua PSM Makassar pada menit 19 yang diciptakan Ramadhan Sananta. Kondisi tersebut menurut Budiman semakin membuat skuad Maung Bandung down.

“Intinya dengan gol cepat PSM itu yang menjadi down pemain kami. Jadi setelah gol menit kedua, anak-anak agak sulit mengembangkan permainan, dan terus ada gol kedua. Pemain makin down,” jelasnya.

Meski demikian, Persib bisa memperkecil selisih berkat gol Marc Klok pada menit ke-32. Namun tuan rumah masih bisa menambah golnya hingga skor menjadi 5-1.

Baca Juga: Sering Dianggap Sampah! Inilah 6 Manfaat Kulit Semangka Bagi Kesehatan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x