Persib Bandung Dituntut Raih Gelar Juara Liga 1 2022/2023, David Rumakiek: Semua Harus Kerja Keras

- 14 Juli 2022, 12:00 WIB
David Rumakiek saat mengikuti latihan bersama tim Persib Bandung.
David Rumakiek saat mengikuti latihan bersama tim Persib Bandung. /Persib

PRFMNEWS - Pemain Persib Bandung, David Rumakiek mengaku tidak terbebani dengan target juara Liga 1 2022/2023 yang diminta oleh managemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dan pendukung Persib Bandung.

Menurut, pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini, ia bersama skuad Persib Bandung akan berkerja keras untuk meraih gelar juara Liga 1 2022/2023.

"Saya sendiri tidak (terbebani-red) ya, kita semua pemain harus kerja keras agar bisa juara dan kita butuh dukungan dari para bobotoh," ucap David Rumakiek, Kamis, 14 Juli 2022.

Baca Juga: Kenali 6 Tanda-Tanda Seseorang Alami Gula Darah Tinggi, Salah Satunya Bisa Sebabkan Penglihatan Kabur

David siap mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023 bersama tim asal Kota Bandung ini.

Menurut pemain asal Papua itu, saat ini dirinya siap menghadapi kompetisi Liga 1 yang rencana akan gelar pada 23 Juli 2022 mendatang.

"Kalau dari saya pribadi mau berapa minggu atau beberapa hari lagi pun harus siap. Kalau secara tim, pelatih Robert Albert sudah mengatur persiapan tim dan sebagai pemain harus siap," kata pria yang gemar mendengarkan musik reggae itu.

David pun mengaku siap memberikan yang terbaik untuk tim Persib Bandung. Terlebih bila eks pemain Persipura Jayapura itu diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Persib Bandung, Robert Albert.

Baca Juga: 4 Makanan yang Bisa Turunkan Kolesterol Agar Terhindar dari Komplikasi Menurut Ahli Nutrisi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x