Meski Sudah Dilarang, Masih Ada Sekelompok Bobotoh yang Coba Datang ke Si Jalak Harupat

- 22 Juni 2022, 12:00 WIB
Polisi memutarbalikkan Bobotoh yang menuju ke Stadion Si Jalak Harupat di Jalan Al Fathu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/6/2022)
Polisi memutarbalikkan Bobotoh yang menuju ke Stadion Si Jalak Harupat di Jalan Al Fathu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/6/2022) /ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

PRFMNEWS - Pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC pada penyisihan grup C Piala Presiden 2022 di Stadion si Jalak Harupat pada Selasa kemarin digelar tanpa penonton.

Namun ternyata masih ada sekelompok bobotoh yang mencoba untuk menonton ke stadion. Padahal tidak ada satu pun tiket yang dijual dalam laga semalam.

Sekelompok bobotoh yang mengendarai motor itu pun dihalau oleh petugas kepolisan dari Polresta Bandung di Jalan Al Fathu, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Persib vs Bhayangkara FC Berakhir 1-0, Robert Alberts Sebut Targetnya Tercapai

Kapolresta Kota Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, mereka mengaku tidak tahu adanya larangan penonton pada pertandingan di Stadion si Jalak Harupat.

"Para Bobotoh yang datang itu belum mengetahui perihal adanya larangan suporter untuk datang ke stadion," ungkap Kusworo, dikutip dari ANTARA, Rabu 22 Juni 2022.

Menurut Kusworo, mereka mengaku Bobotoh yang berangkat dari kawasan Katapang, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Persib vs Bhayangkara FC Pindah ke Jalak, Eko Maung Sebut Itu Jalan Tengah

Polisi pun meminta bobotoh putar balik pulang ke rumah masing-masing, karena laga Persib vs Bhayangkara FC itu dilarang dihadiri penonton.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x