Persib Akhiri Liga dengan Jadi Runner Up, Bos Persib: Tidak Ada yang Perlu Disesali

- 1 April 2022, 08:15 WIB
Teddy Tjahjono meminta maaf pada bobotoh, karena Persib gagal juara. toh
Teddy Tjahjono meminta maaf pada bobotoh, karena Persib gagal juara. toh /instagram @teddy.tjahjono/

PRFMNEWS - Persib Bandung mengakhiri Liga 1 musim 2021/2022 dengan menempati posisi runner up.

Dengan status runner up liga, Persib Bandung dipastikan akan bermain di kompetisi Asia yaitu AFC Cup setelah 7 tahun absen.

Bos Persib yaitu Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menilai capaian Persib musim ini adalah salah satu capaian yang patut disyukuri dan tak perlu disesali.

Dia mengaku bangga dengan raihan Persib musim ini karena diraih dengan tantangan yang berat karena bermain di tengah situasi Pandemi.

Baca Juga: Cantik dan Berprestasi, Maudy Ayunda Ternya Sering Merasa Minder

"Jadi, tidak ada yang perlu disesali, kita semua harus bangga dengan hasil ini, karena ini adalah murni perjuangan dari para pemain dengan segala kekurangan dan tantangan yang ada di kompetisi Liga 1 2021/2022 ini, khususnya menjalankan pertandingan disaat pandemi Covid-19," kata Teddy dikutip dalam pernyataan resmi klub.

Teddy juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua pihak, pemain, pelatih, ofisial, staf dan terkhusus kepada para Bobotoh.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, official, staff dan semua tim pendukung yang telah bekerja keras dan telah memberikan seluruh kemampuan terbaiknya. Kami juga menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa memberikan gelar juara untuk tahun ini, tetapi pencapaian di posisi kedua untuk Persib pada musim ini merupakan hasil yang maksimal dari sebuah perjuangan keras dan pantang menyerah. Kita harus tetap bersyukur dengan hasil ini dan tentunya kami bangga terhadap perjuangan dan kinerja dari seluruh pemain yang telah memberikan segalanya di lapangan" jelas Teddy.

Baca Juga: Tak Hanya Harga BBM Pertamax Naik, di Awal April ini PPN Juga Naik

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah