Persib Bandung vs Persela Lamongan, Kedua Tim Berambisi untuk Meraih Kemenangan

- 25 Februari 2022, 19:02 WIB
Striker Persib Bandung David da Silva bertekad menghadirkan kemenangan dan bisa membobol gawang Persela Lamongan, seperti tradisi menang tiga gol dalam dua laga sebelumnya.
Striker Persib Bandung David da Silva bertekad menghadirkan kemenangan dan bisa membobol gawang Persela Lamongan, seperti tradisi menang tiga gol dalam dua laga sebelumnya. /Antara/Fikri Yusuf/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Laga kali ini, Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-27 Liga 1 2021/2022.

Pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada malam hari ini Jumat, 25 Februari 2022

Saat ini Persib Bandung menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 53 poin dari 26 laga.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan, bahwa tim asuhannya akan tampil dengan waspada pada pertandingan. Menurutnya, Persela mempunyai motivasi tambahan untuk mengalahkan Persib Bandung.

Baca Juga: Jelang Lanjutan IBL 2022, Prawira Bandung Ganti Satu Pemain Asingnya

Robert mengatakan, tim Persib Bandung memiliki tekad yang sama yaitu meraih kemenangan.

"Karena dengan kemenangan kami bisa mengambil alih posisi Arema di klasemen," kata Robert.

Sebab dengan kemenangan, nantinya akan membawa pangeran biru meraih posisi yang lebih tinggi di klasemen sementara Liga 1.

"Meski Persela sedang berada di papan bawah. Tapi mereka pernah mendapat hasil bagus," ujar Robert.

"Kecil perbedaan antara tim di papan bawah dan papan atas dari dari segi permainan. Pastinya tim papan bawah punya tekanan untuk bisa pergi dari sana," katanya.

Baca Juga: Anggota Dewan Dukung TPU Baru di Kecamatan Cibiru Kota Bandung

Pelatih interim Persela Lamongan, Ragil Sudirman mengatakan, Laskar Joko Tingkir akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih kemenangan.

"Semua pemain akan tampil fight dan persiapan sendiri tidak ada kendala. Kami sampaikan sendiri kepada pemain. Melawan Persib harus all out dan kerja keras, itu yang kami harapkan," pungkasnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x