Teja Paku Alam Pemain Terbaik Liga 1 Edisi Bulan Januari, Passos Berikan Sanjungan: Dia Pantas Menerimanya

- 17 Februari 2022, 09:00 WIB
Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, berhasil meraih penghargaan Player of The Month Liga 1 edisi Januari 2022
Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, berhasil meraih penghargaan Player of The Month Liga 1 edisi Januari 2022 /PERSIB

PRFMNEWS - Banyak melakukan penyelamatan penting bagi Persib Bandung, Kiper Persib Teja Paku Alam dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga 1 2021/2022 edisi Januari 2022.

Kiper asal Sumatera Barat itu mengaku bersyukur namun tak mau cepat puas usai mendapat penghargaan itu dan mengaku akan terus bekerja keras bersama tim.

“Alhamdulillah, tentunya saya sangat bersyukur dan senang atas pencapaian ini. Tapi, saya sendiri tidak mau cepat puas dan akan tetap kerja keras agar bisa konsisten di bersama tim,” ujar Teja dikutip dari laman resmi Persib hari ini Kamis, 17 Februari 2022.

Baca Juga: Kemenkes Layani Telemedisin Isoman Bagi Warga yang Positif Covid-19 Hasil Swab Antigen

Teja juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada sang pelatih kiper Persib Luizinho Passos.

Pelatih kiper asal Brasil itu mengapresiasi capaian Teja selama ini.

Dia mengaku senang anak didiknya mendapat penghargaan atas penampilan terbaiknya di bulan Januari.

Baca Juga: Komnas Perempuan Nilai Hukuman Penjara Seumur Hidup Herry Wirawan Tak Sebanding dengan Apa yang Dialami Korban

“Dia menjadi kiper pertama yang mendapatkan ini. Dia dipilih karena tentunya memiliki penampilan yang sangat menonjol,” kata Passos.

Menurut Passos, Teja memang pantas mendapatkan penghargaan tersebut karena dia telah bekerja keras dalam pertandingan dan selama latihan bersama tim.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x