Persib Bawa Kiper Fadri Sidiq Saat Lawan Bhayangkara FC Kemarin, Siapa Dia?

- 8 Februari 2022, 08:45 WIB
Kiper cadangan Persib Fadri Sidiq yang sengajar diterbangkan dari Bandung ke Bali untuk lengkapi DSP Persib vs Bhayangkara FC pada Minggu kemarin.
Kiper cadangan Persib Fadri Sidiq yang sengajar diterbangkan dari Bandung ke Bali untuk lengkapi DSP Persib vs Bhayangkara FC pada Minggu kemarin. /Persib/

PRFMNEWS - Pada pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC kemarin, Persib Bandung membawa kiper cadangan bernama Fadri Sidiq.

Fadri masuk dalam daftar susunan pemain Persib saat melawan Bhayangkara FC Minggu kemarin.

Banyak yang bertanya-tanya siapa Fadri Sidiq itu. Pasalnya, nama Fadri Sidiq cukup asing bagi sebagian Bobotoh.

Dikutip dari laman resmi klub, Fadri Sidiq adalah kiper Akademi Persib Kota Bandung yang diterbangkan ke Bali untuk mengisi kekosongan skuad akibat paparan Covid-19.

Baca Juga: Disaksikan Keluarga, Rizky Febian Resmi Pacaran dengan Mahalini

Pada hari Minggu kemarin, Fadri diplot sebagai penjaga gawang cadangan Teja Paku Alam seiring tak bisa tampilnya Deden Natshir, Aqil Savik, dan I Made Wirawan.

Jejak Fadri diawali sejak bergabung dengan Akademi Persib Kota Bandung pada tahun 2019. Berbulan-bulan ia mempersiapkan diri dan mengikuti masa percobaan untuk ambil bagian di tim Persib yang akan tampil di Elite Pro Academy PSSI U-16.

Ekspektasi tersebut tercapai. Fadri bisa bergabung dengan Persib U-16. Fadri bersaing dengan Erlangga Setyo dan Syarif Slamet Hidayat.

Baca Juga: Catat! Resiko Terpapar Omicron Bisa Diatasi dengan 5 Kebiasaan Ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x