Sembuh dari COVID-19, Wander Luiz : Terima Kasih Semuanya

- 16 April 2020, 10:23 WIB
Aksi Wander Luiz (tengah) saat Persib Bandung menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).*
Aksi Wander Luiz (tengah) saat Persib Bandung menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).* /RIZKY PERDANA/PRFM

BANDUNG,(PRFM) - Setelah mengikuti serangkaian pemeriksaan yang dilakukan tim dokter Persib Bandung dan Dinas Kesehatan Jawa Barat, Wander Luiz akhirnya dinyatakan negatif atau sembuh dari COVID-19 pada Rabu (15/4/2020) kemarin.

Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menyampaikan langsung hasil Laboratorium Kesehatan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat kemarin.

Selain Wander Luiz, ayahnya pun Manoel Bandeira Diaz sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Baca Juga: Selain Berikan Jaring Pengaman Sosial, Pemkab Sumedang Siapkan Dapur Umum Selama PSBB

Atas kesembuhannya, Wander Luiz pun mengucap rasa syukur. Ungkapan syukur itu dia sampaikan di akun instagram pribadinya.

Selain itu, dia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terus mendoakan dan mendukung dirinya agar sembuh dari penyakit COVID-19 ini.

Baca Juga: Kabupaten Bandung akan Terapkan PSBB Parsial di Tujuh Kecamatan

"pertama-tama untuk berterima kasih kepada Tuhan, dan yang kedua untuk semua orang yang berdoa untuk saya, yang mengirimi saya pesan dukungan, dan yang seperti saya, dan benar-benar yakin akan kesembuhan saya," tulis Wander Luiz dalam keterangan foto yang diunggag di instagramnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x