Berhasil Menang 1-0 Lawan Madura United, Persib Amankan Posisi Atas Klasemen, Jupe: Kuncinya Tetap Solid

- 5 Desember 2021, 15:18 WIB
Jupe Sebut kunci Kemenangan Persib Bandung Atas Madura United yang tidak bisa dilakukan saat menghadapi Arema FC
Jupe Sebut kunci Kemenangan Persib Bandung Atas Madura United yang tidak bisa dilakukan saat menghadapi Arema FC /Potensi Badung/IG Persib Bandung

PRFMNEWS - Setelah menang melawan Madura United dengan skor 1-0, kini Persib Bandung telah menduduki klasemen ke-2 klasemen sementara Liga 1 musim 2021/2022.

Melalui kemenangan atas Madura United, Persib menggeser posisi Arema FC di klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Kemenangan ini diraih berkat gol yang dicetak Frets Listanto Butuan pada menit ke 7 setelah memanfaatkan umpan dari Beckham Putra Nugraha.

Achmad Jufriyanto selaku kapten Tim Persib bersyukur atas kemenangan melawan Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 4 Desember 2021.

Baca Juga: Akibat Erupsi Gunung Semeru 13 Orang Meninggal Dunia

“Kami sangat bersyukur dengan tiga poin ini. Setelah kami mencetak gol, sulit bagi kami menambah keunggulan," kata Achmad Jufriyanto yang kerap di sapa Jupe setelah pertandingan.

Tapi setidaknya apa yang sudah pemain lakukan adalah hal luar biasa. Saya rasa kita berhak atas kemenangan ini,” imbuhnya.

Menurut Jupe, permainan Persib Bandung saat ini sangatlah solid dan bisa menguasai lapangan baik saat menyerang maupun bertahan, ketimbang laga sebelum-sebelumnya.

Baca Juga: Polisi Terus Investigasi Kasus Bunuh Diri Novia Widyasari yang Terlibat Asmara dengan Bripda Randy

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x