Hadapi Seri Kedua Liga 1 2021, Coach Robert Ungkap Kelemahan Persib

- 13 Oktober 2021, 15:23 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts /Ofisial Persib Bandung.


PRFMNEWS - Performa Persib Bandung di seri pertama Liga 1 2021 tidak maksimal, banyak bobobotoh mengkritik habis-habisan Maung Bandung.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku masih fokus membenahi kelemahan tim saat melakoni sesi pertama Liga 1 ini. Belakangan ini, ia menemukan kerjasama antar pemain ternyata perlu ditingkatkan.

Sementara menjelang berputarnya seri kedua, Persib akan membenahi kualitas penyerangnya. Lini serang dinilai tak cukup baik karena persiapan tim menghadapi Liga 1 dianggap tidak optimal, akibat diterapkannya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Bandung.

Baca Juga: Kuswara S Taryono Kepada Bobotoh: Kita Jaga Kebersamaan

“Hari ini kami masih membenahi beberapa hal yang menjadi kekurangan tim seperti posisi dalam menyerang, cara bertahan, dan juga memperbaiki keagresifan pemain, sehingga dapat menang dalam duel 1 lawan 1. Kuncinya adalah menjaga agar setiap lini tetap solid,” tutur Robert, sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, Selasa 12 Oktober 2021.

Di samping membenahi kualitas penyerangan, Robert terus memantau kesiapan dari setiap pemain. Dalam sesi latihan, dua di antara pemain Persib yakni, Febri Haryadi dan Geoffrey Castillion sempat mengalami cedera dan tak dapat mengikuti proses latihan sepenuhnya.

Baca Juga: Soal Tuntutan 'ReneOut' dari Bobotoh, PT PBB Bilang Begini

Baca Juga: Temui Bobotoh pada Minggu Malam Lalu, Kuswara: Menemui itu Bagian dari Rasa Sayang Kami kepada Bobotoh

“Kondisi pemain secara umum dalam keadaan baik. Febri sempat mendapat benturan di kepala, tapi sepertinya dia baik-baik saja. Di latihan hari ini, dia diistirahatkan karena nampak sedikit pusing. Geoffrey juga masih dalam pantauan karena mengalami cedera paha,” ungkapnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x