Temui Bobotoh pada Minggu Malam Lalu, Kuswara: Menemui itu Bagian dari Rasa Sayang Kami kepada Bobotoh

- 13 Oktober 2021, 09:04 WIB
Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono./persib.co.id/
Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono./persib.co.id/ /

PRFMNEWS - Pada hari Minggu lalu ratusan bobotoh melakukan aksi di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung menuntut jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menandatangani petisi bobotoh.

Usai berjam-jam menunggu, akhirnya salah seorang Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono menjadi perwakilan manajemen PT PBB yang menerima bobotoh.

Kuswara menyampaikan, dirinya menemui bobotoh pada Minggu malam kemarin adalah sebagai bentuk rasa sayang dirinya kepada bobotoh.

Baca Juga: Usai Tuding Kakaknya Menelantarkan Orang Tua, Adik Gus Miftah Berikan Klarifikasi: Hanya Emosi Sesaat

"Kami menyempatkan menemui itu bagian dari rasa sayang kami kepada bobotoh walaupun perlu dialog yang panjang," kata Kuswara saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Selasa, 12 Oktober 2021.

Kuswara menerangkan, usai seri 1 kemarin manajemen Persib langsung melakukan evaluasi terhadap kinerja tim kepelatihan.

Menurutnya manajemen telah memberikan warning atau peringatan kepada tim pelatih agar bisa meningkatkan performa tim Persib pada seri 2 Liga 1 2021 yang akan digelar mulai akhir pekan ini.

Baca Juga: Hari ini Indonesia Lawan China Taipei di Thomas Cup, Mohammad Ahsan Tak Tandem dengan Hendra Setiawan

"Pihak manajemen juga sudah melakukan evaluasi pada Minggu kemarin, kami sudah melakukan evaluasi terhadap kinerja dari tim pelatih dan kami sudah mendengar secara lengkap, kami pun sudah memberikan semacam dorongan, semacam keinginan agar ke depan di seri kedua ini harus lebih baik," paparnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah