Persib Liburkan Pemain, Beckham Fokus Besarkan Badan

- 1 Mei 2021, 16:39 WIB
Pemain Persib Bandung Beckham Putra (kiri) mempertahankan bola dari adangan lawan. Persib Bandung berhasil melaju ke babak final Piala Menpora 2021 dan akan melawan Persija, Beckham Putra Nugraha sampaikan terima kasih.
Pemain Persib Bandung Beckham Putra (kiri) mempertahankan bola dari adangan lawan. Persib Bandung berhasil melaju ke babak final Piala Menpora 2021 dan akan melawan Persija, Beckham Putra Nugraha sampaikan terima kasih. /Instagram.com/@persib

PRFMNEWS - Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha mengisi waktu liburnya dengan tetap melakukan aktivitas latihan secara mandiri di rumah.

Bahkan ia mengaku tengah fokus membesarkan tubuhnya untuk mengarungi Liga 1 yang rencananya dilaksanakan dalam waktu dekat.

Diketahui, setelah menjalani Piala Menpora 2021, tim Pangeran Biru mendapat jatah libur selama tiga pekan dan direncanakan kembali berlatih bersama pada 22 Mei mendatang.

Baca Juga: Polri Siap Terjunkan Densus 88 untuk Buru Teroris KKB di Papua

"Tetap menjaga kondisi, jangan sampai saat ketemu lagi di lapangan malah jadi drop. Kemarin, kondisi sudah ada di atas. Sama saya juga ingin fokus membesarkan badan," kata pemilik nomor punggung 7 itu.

Harapan Beckham memiliki tubuh yang lebih besar berdasarkan kepada penampilan dirinya di Piala Menpora. Saat ini, adik kandung dari Gian Zola Nasruloh itu memiliki berat badan 59 kg.

"Karena buat main di Liga 1, kita tahu sendiri lawan yang dihadapi pemain asing, jadi butuh badan yang lebih kuat karena sebagai seorang gelandang, harus punya body balance yang kuat. Targetnya 62-63 kg," ungkapnya. ***

Editor: Haidar Rais

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x