Febri Hariyadi Memohon Maaf Persib Belum Juara di Piala Menpora 2021

- 26 April 2021, 17:34 WIB
PEMAIN sayap Persib Bandung, Febri Haryadi.*  Ditawari Bermain Di Liga Thailand, Febri Hariyadi Tolak Tawaran dan Tetap Bermain di Persib
PEMAIN sayap Persib Bandung, Febri Haryadi.* Ditawari Bermain Di Liga Thailand, Febri Hariyadi Tolak Tawaran dan Tetap Bermain di Persib /Instagram.com/Persib_official

PRFMNEWS - Persib Bandung gagal meraih juara Piala Menpora 2021 setelah ditaklukan Persija 2-1 pada leg kedua final atau agregat 4-1.

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi memohon maaf kepada semua pendukung Maung Bandung karena timnya belum memberikan hasil maksimal yang diharapkan.

Sayangnya Febri tidak bisa bermain pada leg kedua final karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Heru Joko Tegaskan Penyerang Graha Persib Semalam Bukan Anggota Viking, tapi Oknum

"Mohon maaf atas hasil yang belum maksimal, semoga ke depannya kami bisa lebih baik lagi. Terima kasih atas semua dukungan kepada kami dari awal sampai akhir Piala Menpora," kata Febri dikutip dari unggahan foto di instagramnya @febrihariyadi13, Senin 26 April 2021.

Menurut Febri, turnamen pra musim Piala Menpora 2021 telah memberikan rasa yang berbeda karena masih dalam situasi pandemi dan juga berlangsungnya Piala Menpora ini setelah satu tahun tanpa sepak bola.

Kini Piala Menpora telah selesai, ia berharap Liga Indonesia atau Liga 1 bisa segera berjalan.

Baca Juga: Soal Bantu Transgender Dibuatkan KTP, Kemendagri: Kalau Laki-laki ya Dicatat Laki-laki, Bukan Transgender

Baca Juga: Coreng Piala Menpora, PSSI Minta Maaf Atas Ulah Jakmania dan Bobotoh

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x