Heru Joko Tegaskan Penyerang Graha Persib Semalam Bukan Anggota Viking, tapi Oknum

- 26 April 2021, 14:21 WIB
Kolase unggahan video penyerangan Graha Persib di Twiter dan tindakan anarkis terhadap mobil keluarga Kiper Persib Aqil Savik di Instagram.*
Kolase unggahan video penyerangan Graha Persib di Twiter dan tindakan anarkis terhadap mobil keluarga Kiper Persib Aqil Savik di Instagram.* /Kolase Twitter.com/@Bdgfans23 dan Instagram.com/@aqil_savik

PRFMNEWS - Ketua Viking Persib Club, Heru Joko memastikan ratusan bobotoh yang menyerang Graha Persib dan melempar dengan flare serta batu kemarin malam bukan anggota Viking.

Dari laporan anggotanya, tidak ada yang mengenali mereka, sehingga Heru menyebut perusuh di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat itu adalah oknum.

"Ya saya lihat temen-temen laporan belum ada yang masuk, itu bukan anggota Viking," ujar Heru saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Senin 26 April 2021.

Baca Juga: Coreng Piala Menpora, PSSI Minta Maaf Atas Ulah Jakmania dan Bobotoh

Heru pun sangat menyesalkan tindakan sekelompok oknum suporter Persib yang melakukan pelemparan tersebut. Menurutnya hal itu adalah bentuk kekecewaan yang berlebihan.

Meski aksi semalam tidak menimbulkan kerusakan yang parah, tapi tetap saja hal itu tidak bisa dibiarkan. Ia mendukung pihak kepolisian yang bertindak cepat mengantisipasi kejadian.

"Kami sangat menyesalkan, kami tidak sangat menginginkan kejadian itu. Itu mengekspresikan kekecewaan yang berlebihan, itu oknum yang melakukannya, dan kami sangat mengutuk keras," ungkapnya.

Baca Juga: Sayangkan Aksi Pengrusakan di Graha Persib, Oded: Di Permainan Itu Ada Menang dan Ada Kalah

Ungkapan ekspresi kekecewaan yang berlebihan ini dikhawatirkan memengaruhi keputusan Liga 1, maka dari itu Heru mengimbau semua elemen suporter bekerjasama.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x