Sayangkan Aksi Pengrusakan di Graha Persib, Oded: Di Permainan Itu Ada Menang dan Ada Kalah

- 26 April 2021, 12:23 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat memberi sambutan pada kegiatan Pesantren Virtual SMART Ramadhan yang diinisiasi oleh Yayasan Pembelajar Indonesia (YIPI) di Pendopo beberapa hari lalu. Dalam kesempatan itu dia meminta agar masyarakat senantiasa berinovasi meski di tengah situasi pandemi covid-19.
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat memberi sambutan pada kegiatan Pesantren Virtual SMART Ramadhan yang diinisiasi oleh Yayasan Pembelajar Indonesia (YIPI) di Pendopo beberapa hari lalu. Dalam kesempatan itu dia meminta agar masyarakat senantiasa berinovasi meski di tengah situasi pandemi covid-19. /Humas Kota Bandung

PRFMNEWS - Kekalahan Persib Bandung dalam final piala Menpora 2021 berbuntut panjang.

Sekelompok orang yang diduga oknum Bobotoh melakukan aksi vandalisme dan pengrusakan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung dengan melempar batu dan cerawat (flare), Minggu 25 April 2021 malam.

Atas peristiwa itu, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial sangat menyesalkan tindakan anarkis yang dilakukan sekelompok oknum Bobotoh tersebut.

Baca Juga: Ratusan Bobotoh Serbu Graha Persib Tadi Malam, Tuntut Manajemen Beri Peringatan Tegas untuk Robert Alberts

Menurutnya, aksi anarkisme tidak sepatutnya dilakukan atas dasar apapun.

"‎Tapi saya mengimbaulah kepada semua penggemar dan pendukung Persib ini tentu biasa, permainan itu ada menang ada kalah, kalau menang jangan terlalu euforia kalau kalah jangan terlalu larut, apalagi sampai melakukan perbuatan yang tidak diperbolehkan," kata Oded saat ditemui, di Balai Kota Bandung, Senin 26 April 2021.

Baca Juga: Bocoran Preman Pensiun 5 Selasa 27 April 2021, Anak Buah Bang Edi Usir Taslim cs dari Pasar?

Sebagai Bobotoh, Oded pun mengaku kecewa dan sedih atas kekalahan Persib Bandung dari Persija Jakarta.

Menurutnya, merupakan hal yang wajar seorang penggemar merasa sedih saat klubnya mengalami kekalahan saat bertanding.‎

Namun dirinya mengaku lebih sedih lagi ketika ada oknum Bobotoh yang melakukan tindakan tidak terpuji dalam menyikapi hasil pertandingan final Piala Menpora.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x