Diputus Kontrak Oleh Persib, Farshad Noor Singgung Tidak Diberi Waktu Lama untuk Tunjukkan Kualitasnya

- 27 April 2021, 10:00 WIB
Farshad Noor diputus kontrak oleh Persib, atas penilaian pelatih Robert Alberts yang menyatakan penampilannya di Piala Menpora 2021 tidak sesuai ekspektasi tim, hingga diragukan untuk bermain di Liga 1 Indonesia mendatang.*
Farshad Noor diputus kontrak oleh Persib, atas penilaian pelatih Robert Alberts yang menyatakan penampilannya di Piala Menpora 2021 tidak sesuai ekspektasi tim, hingga diragukan untuk bermain di Liga 1 Indonesia mendatang.* //Tangkapan layar ungahan video Twitter/@persib



PRFMNEWS - Kebersamaan Farshad Noor dengan Persib Bandung berakhir sudah.

Manajemen dan jajaran tim pelatih memutuskan untuk memutus kontrak pemain asal Afganistan itu setelah Piala Menpora usai.

Alasannya, pemain kelahiran Belanda itu dinilai tidak memenuhi ekspektasi karena tampil di bawah performanya.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 Usai Vaksin Meningkat, Anggota DPR: Karena Teledor dan Abai Prokes

Melalui akun Instagram pribadinya, Farshad menyampaikan terima kasih kepada semua orang di Persib atas kesempatan dan sambutannya.

Dia mengakui, sambutan hangat dari semua pihak ketika dirinya bergabung dengan Maung Bandung menjadi pengalaman mengesankan.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di @persib atas sambutan hangat dan pengalaman indah ini," tulis Farshad di akun @farshadnoor5 dikutip prfmnews.id, Selasa 27 April 2021.

Baca Juga: Sesmenpora Belum Tahu Kepastian Liga Usai Insiden Memalukan di Bandung dan Jakarta

Namun dia sedikit menyinggung mengenai dirinya yang tidak diberi kesempatan lebih lama untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x