TAYANG SEKARANG! Link Live Streaming Semifinal Piala Menpora Persib vs PSS

- 16 April 2021, 20:20 WIB
Selebrasi tim Persib Bandung setelah Frets Butuan berhasil menyamakan skor 1-1 atas Bali United, Rabu 24 Maret 2021.
Selebrasi tim Persib Bandung setelah Frets Butuan berhasil menyamakan skor 1-1 atas Bali United, Rabu 24 Maret 2021. /PERSIB

PRFMNEWS – Persib Bandung menatap laga kontra PS Sleman dengan optimis. Bermodalkan empat pertandingan tak terkalahkan, Maung Bandung yakin mengandaskan perlawanan PSS dalam lanjutan semifinal Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga ini pun dapat disaksikan mulai pukul 20.30 WIB di Indosiar atau pun secara live streaming di Vidio.com. Link live streaming Persib kontra PSS bisa anda dapatkan di akhir artikel.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebut pihaknya tak gentar menghadapi tim kuda hitam asuhan Dejan Antonic itu. Bahkan, secara terang-terangan Robert menyebut Persib ingin memperpanjang napas di Piala Menpora.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Tegaskan Mudik dan Pulang Kampung Sebelum Tanggal 6 Mei Tetap Dilarang!

Baca Juga: Sentil Pelayanan Kesehatan, DPRD Kota Bandung: Anggaran Besar Kesehatan Belum Selaras Peningkatan Layanan

"Kami berusaha untuk bermain sebanyak mungkin di turnamen ini. Ini berdasarkan keinginan pemain untuk melangkah lebih jauh. Kami ingin bermain empat kali lagi, bukan tiga. Jadi karena itu, kami ingin sedikit lebih selektif dalam memilih pemain," kata Robert. 

Jika melihat catatan pertemuan kedua tim, Persib memetik kemenangan 2-1 pada pertemuan terakhir di Liga 1, 15 Maret 2020 lalu. Sebelumnya, Persib juga menang 2-0 pada uji tanding 17 Februari 2020 dan 4-2 pada Bali Island Cup, 18 Februari 2016. 

Di sisi lain, PS Sleman dihadapkan kepada persoalan kondisi kebugaran pemain setelah menjalani perjalanan selama sepuluh jam dari Bandung. Mereka tiba di Sleman pada Rabu 14 April 2021 kemarin. Selain itu, PSS juga masih tanpa Irfan Bachdim dan Asyraq Gufron karena cedera. 

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala! Ojek Online Bercelana Pendek Nekat Lintasi Jalan Layang Tol Japek

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x