Truk Besar Terguling di Tanjakan Gentong, Sempat Macet Panjang

- 10 November 2020, 17:10 WIB
Ilustrasi Tabrakan.
Ilustrasi Tabrakan. /PRFM

PRFMNEWS – Sebuah truk bermuatan besar terguling akibat rem blong di Tanjakan Gentong, Tasikmalaya, Selasa 10 November 2020 sekitar pukul 13.00 WIB.

Truk besar tersebut diduga mengalami rem blong kemudian terguling dan menabrak dua kendaraan lainnya yaitu truk yang berukuran lebih kecil dan satu mobil minibus.

Kapolsek Kadipaten AKP Erustiana mengatakan, saat kejadian, lalu lintas baik menuju Bandung maupun Tasikmalaya macet panjang. Pasalnya badan truk memalang di tengah jalan.

Baca Juga: Terjadi Kecelakaan di Jalan Mintareja Cimahi, Motor Roda Tiga Seruduk Bus yang Sedang Ganti Ban

“Truk tronton dari Bandung yang gagal pengereman dalam keadan menurun, banting stir lalu terjatuh dan menabrak truk dari Tasik dan mobil kijang. Lokasi di perbatasan, kalau dari Bandung setelah tanjakan gentong pas mau masuk Desa Buniasih,” ujar Erustiana saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, pengemudi truk juga hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas terdekat.

 

Baca Juga: Kampanye ShopeePay Deals Rp1 Lebih Meriah di 11 November

Sementara badan truk juga berhasil dievakuasi dan lalu lintas sudah kembali berjalan normal setengah jam setelah kejadian.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x