Waspada Macet! Ada Pawai Syukuran Kontingen Jawa Barat Juara PON 2024 Hari Ini Rabu 25 September 2024

Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Kadispora Jabar Asep Sukmana bersama Ketua Umum KONI Jabar Muhammad Budiana dan pengurus Pengprov PSI Jabar berfoto bersama dengan atlet beregu putra usai pengalungan medali emas PON XXI/2024 Aceh-Sumut, di Gedung Squash Disporasu, Deli Serdang pada Selasa 17 September 2024.
Kadispora Jabar Asep Sukmana bersama Ketua Umum KONI Jabar Muhammad Budiana dan pengurus Pengprov PSI Jabar berfoto bersama dengan atlet beregu putra usai pengalungan medali emas PON XXI/2024 Aceh-Sumut, di Gedung Squash Disporasu, Deli Serdang pada Selasa 17 September 2024. /Dok. KONI Jabar/

PRFMNEWS - Pemprov Jabar akan menggelar pawai syukuran kontingen Jawa Barat juara PON 2024 hari ini Rabu 25 September 2024.

Sebagai informasi Jawa Barat berhasil keluar sebagai juara PON 2024 usai mengoleksi 195 emas, 163 perak dan 180 perunggu.

Hasil ini menjadikan Jawa Barat meraih hattrick sebagai juara PON dalan tiga edisi terakhir.

Baca Juga: Pemprov Jabar Bakal Gelar Pawai Syukuran Jabar Hattrick Juara PON pada 25-26 September

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengatakan sebagai rasa syukur atas keberhasilan ini, Pemprov Jabar akan menggelar pawai syukuran pada 25-26 September 2024 di Gedung Sate.

"Kami akan mengadakan pawai sebagai bentuk syukur atas keberhasilan ini dan sebagai penghargaan kepada seluruh atlet dan pihak terkait," kata Bey Machmudin.

Meski Jawa Barat berhasil menjadi juara PON 2024, Bey mengingatkan para atlet agar tidak cepat berpuas diri.

Baca Juga: Pjs Bupati Tasikmalaya Kena Semprot Bey Machmudin Karena Terlambat Saat Pelantikan

Untuk itu Bey mendorong agar prestasi atlet Jawa Barat terus meningkat di kancah internasional.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub