Pemprov Jabar Bakal Gelar Pawai Syukuran Jabar Hattrick Juara PON pada 25-26 September

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Kadispora Jabar Asep Sukmana bersama Ketua Umum KONI Jabar Muhammad Budiana dan pengurus Pengprov PSI Jabar berfoto bersama dengan atlet beregu putra usai pengalungan medali emas PON XXI/2024 Aceh-Sumut, di Gedung Squash Disporasu, Deli Serdang pada Selasa 17 September 2024.
Kadispora Jabar Asep Sukmana bersama Ketua Umum KONI Jabar Muhammad Budiana dan pengurus Pengprov PSI Jabar berfoto bersama dengan atlet beregu putra usai pengalungan medali emas PON XXI/2024 Aceh-Sumut, di Gedung Squash Disporasu, Deli Serdang pada Selasa 17 September 2024. /Dok. KONI Jabar/

PRFMNEWS - Kontingen Jawa Barat (Jabar) resmi menjadi juara umum PON XXI Aceh-Sumatera Utara (Sumut) 2024. Hal ini pun menjadikan Jabar hattrick juara PON.

Keberhasilan Jabar hattrick disambut gembira Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin yang menyatakan keberhasilan ini merupakan kerja keras semua atlet, pelatih, ofisial, dan pendukung lainnya.

Karenanya, sebagai rasa syukur atas keberhasilan ini, Pemprov Jabar akan menggelar pawai syukuran pada 25-26 September 2024 di Gedung Sate.

Baca Juga: Jabar Cetak Hattrick Juara Umu PON 2024, Pemprov Jawa Barat Siap Guyur Bonus

"Kami akan mengadakan pawai sebagai bentuk syukur atas keberhasilan ini dan sebagai penghargaan kepada seluruh atlet dan pihak terkait," kata Bey Machmudin.

Bey juga menegaskan pentingnya bagi para pengurus, atlet untuk tidak merasa puas hanya di tingkat nasional. Ia mendorong agar prestasi atlet-atlet Jawa Barat terus meningkat di kancah internasional.

"Saya sudah sampaikan kepada Ketua KONI Jabar bahwa kita harus menargetkan prestasi lebih tinggi, misalnya di tingkat Asia Tenggara dan dunia," ucapnya.

Baca Juga: Pembinaan Atlet Jadi Kunci Keberhasilan Jabar Raih Juara Umum PON Tiga Kali Beruntun

Selain itu, Bey berharap lebih banyak atlet asal Jawa Barat yang terlibat di ajang Olimpiade mendatang.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub