Eh! Konser Sheila On 7 Belum Kantongi Izin Kepolisian

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Sheila on 7, simak fakta Sheila on 7 yang wajib diketahui.
Sheila on 7, simak fakta Sheila on 7 yang wajib diketahui. /Instagram @sheilaon7/

PRFMNEWS - Promotor telah mengumumkan bahwa konser Sheila on 7 dengan judul 'Tunggu Aku di Bandung' akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 28 September 2024.

Namun anehnya kurang satu minggu jelang konser tersebut ternyata pihak promotor belum ajukan izin keramaian untuk konser Duta dan Kawan-kawan.

Hal ini dikonfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo yang menyebutkan pihaknya belum menerima informasi dan permohonan izin dari penyelenggara.

Kusworo menegaskan pentingnya koordinasi dari pihak penyelenggara kepada kepolisian terkait rencana konser Sheila On 7 yang mendadak dipindahkan ke Si Jalak Harupat itu.

"Sampai dengan hari ini, kami belum menerima berkas pengajuan izin keramaian atau komunikasi resmi dari panitia konser Sheila On 7," kata Kusworo dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Musisi Fiersa Besari Jadi Pembuka Konser Sheila On 7 di Bandung Sabtu 28 September 2024

Salah satu hal yang menjadi perhatian pihak kepolisian, kata dia, potensi melebihi kapasitas penonton, mengingat konser ini semula direncanakan digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung dengan kapasitas sekitar lebih banyak dari Stadion si Jalak Harupat,

"Tiket konser Sheila On 7 yang awalnya dijadwalkan di GBLA dikabarkan sudah habis. Jika konser tersebut tetap dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat dengan kapasitas yang lebih kecil, ini akan menyebabkan melebihi kapasitas,” kata dia.

Selain keselamatan penonton di dalam stadion, ada juga aspek penting lainnya yang harus diperhatikan, seperti pengaturan parkir dan dampaknya terhadap kenyamanan warga sekitar stadion.

Halaman:

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub