Terungkap! Ini Penyebab Kematian 7 Remaja yang Ditemukan di Kali Bekasi

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
 Penemuan 7 mata di Kali Bekasi tepatnya di belakang Perumahan Pondok Gede Permai, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu 22 September 2024.
Penemuan 7 mata di Kali Bekasi tepatnya di belakang Perumahan Pondok Gede Permai, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu 22 September 2024. /

BANDUNG, PRFMNEWS - Polda Metro Jaya mengungkap penyebab kematian tujuh remaja yang ditemukan di Kali Jatiasih, Kota Bekasi.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra mengatakan, mereka meninggal karena melompat ke dalam sungai.

Fakta tersebut disampaikan berdasarkan hasil diskusi dengan tim dokter Pusdokkes. Tim dokter tidak ditemukan luka terbuka atau patah tulang pada tubuh ketujuh jenazah.

"Hasil sementara pemeriksaan menunjukkan tidak ada luka terbuka atau patah tulang. Untuk lebih jelasnya, autopsi akan dilakukan besok," tuturnya dilansir PMJ News.

Baca Juga: Klok Kecewa Laga Persib vs Persija Berakhir Ricuh: Padahal Kita Menang

Sebelumnya, warga Bekasi digegerkan dengan penemuan tujuh remaja berjenis kelamin laki-laki di Kali Bekasi, kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu 22 September 2024. Diduga korban merupakan pelaku tawuran.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto menyebut, pihak kepolisian menangkap 18 orang yang hendak ingin tawuran sehari sebelum penemuan mayat tersebut.

"18 orang yang diamankan, dan yang ditetapkan tersangka tiga orang karena membawa sajam," ujar Karyoto kepada wartawan di lokasi penemuan mayat.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub