Klok Kecewa Laga Persib vs Persija Berakhir Ricuh: Padahal Kita Menang

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Gelandang Persib Bandung Marc Klok mengaku kecewa dengan hasil imbang kontra PSM Makassar
Gelandang Persib Bandung Marc Klok mengaku kecewa dengan hasil imbang kontra PSM Makassar /persib.co.id

BANDUNG, PRFMNEWS - Kapten Persib Bandung Marc Klok angkat bicara mengenai kerusuhan yang terjadi setelah pertandingan Persib melawan Persija dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 23 September 2024.

Klok mempertanyakan mengapa peristiwa tersebut bisa terjadi, padahal Maung Bandung dalam pertandingan itu meraih kemenangan.

Persib sendiri dalam laga bergengsi tersebut menang atas Persija dengan skor 2-0 melalui gol Dimas Drajad dan Ryan Kurnia.

"Bingung, kenapa harus (rusuh), kita menang. Atmosfer harus lebih bagus, kenapa harus sampai itu (rusuh), saya tidak setuju dengan hal ini," katanya ditemui usai pertandingan.

Baca Juga: Sayangkan Ricuh Suporter di Laga Persib vs Persija, Nick Kuipers: Kenapa Kami Tidak Aman di Stadion Sendiri?

Terlepas dari insiden tersebut, dia senang karena Bobotoh kembali memenuhi stadion tidak seperti saat laga Persib melawan Port FC di AFC Champions League (ACL) 2 yang terbilang sepi penonton.

"Seperti saya bilang, together stronger. Itu bukan pemain, bukan fans, kita harus sama-sama dapat chemistery, atmosfer, untuk ambil Bandung ke atas lagi musim ini," katanya.

Pemain berusia 31 tahun itu menyebut bahwa Bobotoh adalah bagian penting dari Persib. Sebagai klub dan suporter, kedua elemen tersebut tidak dapat dipisahkan dan harus terus bersama.

"Kita tidak bisa sendiri, Bobotoh juga tidak bisa sendiri, klub tidak bisa sendiri. Kalau kita bisa bersama-sama, pasti lebih baik," katanya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub