Antisipasi Macet di Bogor, Ada Jalan Sehat dan Festival Kuliner Juni 2024, Ini Rute dan Jadwal Acaranya

- 13 Juni 2024, 14:00 WIB
Jalan sehat dan pesta kuliner dalam rangka Hut Kota Bogor.
Jalan sehat dan pesta kuliner dalam rangka Hut Kota Bogor. /

PRFMNEWS – Acara jalan sehat dan festival kuliner legendaris akan diadakan di Kota Bogor masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-542 Kota Bogor tahun 2024 yang diselenggarakan setiap 3 Juni.

Jadwal serta rute jalan sehat dan lokasi festival kuliner legendaris masih dalam rangkaian Hari Jadi ke-542 Kota Bogor (HJB) ini diumumkan melalui akun Instagram @pemkotbogor, Kamis 13 Juni 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOTA BOGOR (@pemkotbogor)

Lokasi event jalan sehat dan sajian kuliner legendaris dalam rangka Hari Jadi ke-542 Kota Bogor ini akan digelar di Plaza Balai Kota Bogor pada Minggu, 23 Juni 2024.

Waktu pelaksanaan kegiatan jalan sehat dan festival kuliner legendaris ini akan berlangsung pada 23 Juni 2024 mulai dari jam 06.00 sampai selesai.

Baca Juga: Ada Event Kuliner All You Can Eat Durian di Kota Bandung, Harga Cuma Rp99 Ribu, Cek Jadwalnya di Sini

Pendaftaran peserta jalan sehat dan sajian kuliner legendaris yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang (Kadin) Kota Bogor dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ini dilakukan melalui link: https://bit.ly/JalansehatHJB542.

“HTM 50.000, Free Exclusive T-Shirt HJB ke-542, Free Voucher Doorprize, Free Voucher Kuliner Legendaris Hanya Untuk 500 Pendaftar Pertama,” tulis keterangan unggahan.

Rute jalan sehat yaitu Start dari Plaza Balaikota Bogor - Mengelilingi SSA Kota Bogor - Finish di Plaza Balai Kota Bogor

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah