Asyik! Sumedang Kini Punya Sirkuit Motorcross Jaya Perkasa Abadi di Desa Palabuhan

- 5 Juni 2024, 14:40 WIB
Sumedang akhirnya memiliki sebuah sirkuit untuk arena motorcross yang terletak di Desa Palabuan, Kecamatan Ujungjaya.
Sumedang akhirnya memiliki sebuah sirkuit untuk arena motorcross yang terletak di Desa Palabuan, Kecamatan Ujungjaya. /Sumedangkab.go.id

SUMEDANG, PRFMNEWS - Sumedang akhirnya memiliki sebuah sirkuit untuk arena motorcross yang terletak di Desa Palabuan, Kecamatan Ujungjaya.

Adapun nama sirkuit motorcross di Sumedang itu bernama sirkuit Jaya Perkasa Abadi yang baru saja diresmikan Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli.

Yudia mengapresiasi keberhasilan jajaran kepala Desa Palabuan yang telah berhasil menjalin sinergi dengan berbagai pihak dalam membangun Sirkuit Jaya Perkasa Abadi.

Baca Juga: Jadi Syarat Urus SIM, BPJS Kesehatan Tanggung Biaya Perawatan Akibat Kecelakaan Asal Penuhi Syarat

"Saya sangat gembira dan turut mengapresiasi kepada semua pihak, khususnya kepada kepala desa atas inisiasinya dalam membangun sirkuit grasstrack," ujarnya dikutip Rabu 5 Juni 2024.

Yudia menjelaskan pembangunan sirkuit di Sumedang tersebut menjadi wahana bagi para pemuda untuk berkreasi dan beraktifitas dalam menyalurkan minat, hobi dan bakatnya di bidang otomotif secara positif.

"Melalui momentum kejuaraan grasstrack ini, dapat juga kita jadikan media edukasi serta pencarian bibit-bibit unggul calon crosser daerah, yang nantinya dapat terus dibina agar berprestasi ditingkat nasional," tuturnya.

Baca Juga: Lepas Jemaah Haji Kloter 26 KJT di Lanud Sulaiman, Dadang Supriatna: Semoga Jadi Haji Mabrur dan Mabruroh

Baca Juga: Terungkap Alasan Polri Terapkan Aturan Baru Urus SIM Wajib Punya BPJS Kesehatan di 7 Wilayah

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori

Sumber: sumedangkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah