Selain Golkar, Ridwan Kamil Sudah Dapat Tiket Maju di Pilgub Jabar 2024 dari Parpol Lain

- 14 April 2024, 16:30 WIB
Partai Golkar menugaskan Ridwan Kamil untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta dan Jawa Barat.
Partai Golkar menugaskan Ridwan Kamil untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta dan Jawa Barat. /ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/YU

PRFMNEWS – Ridwan Kamil dipastikan sudah mendapat dukungan dari Partai Golkar untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat (Jabar) tahun 2024 sebagai bakal calon gubernur di provinsi tersebut.

Selain Golkar, Ridwan Kamil juga disebut sudah memperoleh tiket untuk maju sebagai bakal calon gubernur Jabar pada Pilkada Jawa Barat 2024 dari satu partai politik lain. Hal ini diungkap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto menyebut Ridwan Kamil (RK) sudah mendapatkan tiket dari Golkar dan juga Gerindra untuk maju sebagai bakal calon gubernur (bacagub) di Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) tahun 2024.

Baca Juga: Peluang Besar Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2024, Airlangga: Golkar Juga Tugaskan RK Maju di Pilgub DKI

"Jawa Barat itu, untuk Ridwan Kamil sudah diberikan baik Golkar maupun Gerindra," kata dia di Jakarta, Kamis 11 April 2024, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Sebelumnya diketahui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menugaskan Ridwan Kamil untuk maju di Pilkada DKI Jakarta dan Jawa Barat.

RK merupakan calon tunggal untuk penugasan di Jabar, sementara di DKI Jakarta, Golkar mendukung pula Ahmad Zaki Iskandar dan Erwin Aksa.

Baca Juga: Ridwan Kamil Akan Bangun Rumah Yatim Piatu di Gaza Palesnita dengan Nama 'Baitur Ridhwan: Home of Hope'

"Kang Emil sudah datang Jakarta, tapi tentu kita evaluasi juga Jawa Barat," ujar Airlangga.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x