Pantau Kondisi Lalu Lintas Terkini di Wilayah Garut Bisa Dilakukan Via Live Streaming, Klik Linknya di Sini

- 9 April 2024, 19:30 WIB
Streaming CCTV pantau kondisi terkini arus lalu lintas di wilayah Garut, Jawa Barat
Streaming CCTV pantau kondisi terkini arus lalu lintas di wilayah Garut, Jawa Barat /Dok Polres Garut

PRFMNEWS - Pihak Kepolisian menyiapkan layanan live streaming di channel Youtube untuk memudahkan pemudik memantau kondisi jalur mudik di wilayah Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dengan layanan live streaming ini, pemudik bisa menentukan pilihan untuk menghindari kemacetan agar perjalanan tetap lancar dan nyaman.

Kasi Humas Polres Garut, Ipda Susilo Adhi menyatakan, layanan live streaming ini dibuat demi memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi tentang arus mudik secara real time.

Baca Juga: Kesiapan Herman Suryatman Lakukan Digitalisasi Pada Layanan di Pemprov Jabar

"Layanan ini dibuat demi memudahkan masyarakat Kabupaten Garut, ataupun pemudik yang akan melintasi Garut dapat menerima informasi tentang arus mudik yang tepat, dan akurat," tuturnya seperti dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Selasa 9 April 2024.

Dituturkan Susilo, Polres Garut terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk kelancaran arus mudik dan balik di Hari Raya Idul Fitri, dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan akses informasi tentang kondisi lalu lintas.

Layanan yang baru disiapkan melalui Channel Youtube Polres Garut Official itu, kata Susilo, menampilkan berbagai tayangan kondisi arus lalu lintas terkini di sejumlah daerah, seperti jalur nasional wilayah Limbangan-Malangbong, mapun jalur Kadungora-Leles-Garut.

Baca Juga: Polisi Beberkan Penyebab Kecelakaan Maut di Tol Japek KM 58 yang Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia

"Misalkan pemudik dari barat ke timur, ternyata di Limbangan-Malangbong padat, bisa memilih jalan Kadungora yang lebih lancar," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x